Dalam rangka mengalakan program Gerakan MATA-KSB, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumbawa Barat, secara konsisten memberikan pelayanan yang prima dengan salah satunya KREASI (Kerja Sambil Rekreasi) kepada masyarakat atau warga  sehingga merasa terhibur dan bahagia. Untuk mengajak Masyarakat supaya selalu tertib administrasi, bukan pada saat-saat di butuhkan saja baru sibuk untuk mengurusnya tapi bila ada waktu atau peluang untuk mengurusnya untuk segera di selesaikan ditambah lagi dengan Dinas Dukcapil KSB  mendatangi masyarakat atau warga itu sendiri, sesuai dengan intruksi pusat untuk menyelesaikan persoalan menyangkut kependudukan dan pencatatan sipil.

layanan KREASI (Kerja Sambil Rekreasi) yang dilakukan di ruang terbuka atau ruang publik dimana obyek wisata menjadi salah satu pilihan untuk pelayanan.
Pantai Jelenggah dengan menjadi pilihan tempat pelaksanaan pilot project layanan KREASI, baik bagi warga Jelenggah dan sekitarnya maupun bagi para pengunjung/wisatawan yang ingin mengurus dokumen adminduk.
Semoga memberi kemudahan bagi warga masyarakat dalam mengurus dokumen kependudukan….

#SIAK (Senyum, Iklas, Amanah dan Kekeluargaan)
#DukcapilGoDigital